Kamis, 30 Juli 2020

Kamis, Juli 30, 2020


General Manager Puri Pesona Hotel, Sudrajat menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada perwakilan warga yang tinggal disekitar hotel, Kamis (30/7).

BEBER (CIREBON BRIBIN) - Manajemen Puri Pesona Hotel Cirebon menyerahkan bantuan hewan kurban berupa dua ekor kambing untuk warga yang berada di sekitar area hotel.

General Manager Puri Pesona Hotel Sudrajat, menyampaikan, pemberian bantuan hewan kurban ini dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha.

"Untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, kami segenap Manajemen Puri Pesona Hotel mencoba berbagai untuk warga sekitar," ungkapnya, Kamis (30/7).

Pemberian bantuan hewan kurban ini, lanjut Sudrajat, merupakan kali kedua yang dilakukan Puri Pesona Hotel dan akan terus menjadi agenda rutin.

"Di awali dari tahun kemarin, bantuan hewan kurban ini akan berkelanjutan dan semoga bisa terus meningkat jumlahnya," tuturnya.

Selain dalam rangka menyambut Idul Adha, bantuan ini juga diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga di masa pandemi covid-19.

Dia menambahkan, selain bantuan hewan kurban, Puri Pesona Hotel juga rutin memberikan bantuan sosial lainnya untuk warga sekitar.

"Untuk terus bisa menjalin bersinergi, dan diharapkan masyarakat juga dapat merasakan manfaat dari kehadiran Puri Pesona Hotel dilingkungannya," tambahannya.


Bantuan hewan kurban dari Puri Pesona Hotel untuk warga sekitar dalam rangka Hari Raya Idul Adha sekaligus membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Tahun ini, merupakan tahun kedua Puri Pesona Hotel memberikan bantuan hewan kurban untuk warga dan akan terus berkelanjutan setiap tahunnya.

Melalui kegiatan sosial, Manajemen berharap agar kehadiran Puri Peson Hotel bisa dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.(CB-003)