Kamis, 05 September 2019

Kamis, September 05, 2019


Hotel Santika Cirebon berikan pelayanan sepenuh hati


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Santika Cirebon turut serta meramaikan ulang tahun Kota Cirebon ini dengan memberikan berbagai penawaran menarik untuk menyemarakan HUT ke 650 Cirebon.


Salah satunya harga kamar khusus selama bulan September 2019 untuk tipe superior, yang ditawarkan dengan harga Rp 650 ribu nett, sudah termasuk sarapan di restoran Tamansari untuk dua orang.


"Juga ada potongan harga 50% untuk laundry service (tidak berlaku untuk dry clean), potongan harga 15% untuk food & beverage (tidak berlaku untuk buffet), serta bebas penggunaan fasilitas hotel," terang Indriat Purwatmoko, Sales Manager Hotel Santika Cirebon, Rabu (4/9/2019).


Tak hanya promo kamar, Hotel Santika Cirebon juga memghadirkan menu special of the month, yang mana untuk bulan September ini dipilih menu Sup iga kacang merah dan Iga bakar saus barbeque.


Chef Hotel Santika Cirebon, Aguk Prasetio menambahkan, menu berbahan dasar daging iga sapi dipilih karena menjadi salah satu menu favorit pengunjung restoran Tamansari.


"Karenanya pada bulan ini, kami memberikan sedikit modifikasi dari menu laris ini," tambahnya.


Adapun untuk minuman special, Hotel Santika Cirebon menyediakan Red Velvet Hazelnut dengan yang unik, karena disajikan dengan gelas yang bisa dikonsumsi karena terbuat dari agar-agar.


Untuk harganya, sup iga kacang merah dan iga bakar saus barbeque bisa ditawarkan dengan harga Rp 75 ribu nett per porsi, sementara Red Velvet Hazelnut kami tawarkan dengan harga Rp 37 ribu nett," tutupnya.(CB-003)