Selasa, 04 Juni 2019

Selasa, Juni 04, 2019


Pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Grage Mall

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Staf Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya, baik di Grage City Mall maupun Grage Mall, akan menyelenggarakan Shalat Idul Fitri (Ied).


"Insya Allah besok, seperti yang sudah ditetapkan pemerintah melalui Kementrian Agama bahwa 1 Syawal jatuh pada hari Rabu besok,"katanya, Selasa (5/6/209).


Yani menjelaskan, untuk di Grage City Mall pelaksanaan Shalat Ied akan di gelar di Masjid Hijau, sementara untuk di Grage Mall akan diselenggarakan di Taman Parkir Barat.


"Waktunya mulai pukul 06.20 wib," jelas Yani.


Ditambahkan Yani, terkait jam operasional Mall pada hari pertama lebaran besok, akan mulai buka pada pukul 11 siang untuk memberi kesempatan bagi karyawan Mall ataupun karyawan tenan bersilaturahmi terlebih dahulu.


"Kita buka lebih siang dan tutup seperti biasanya," tambahnya.


Terakhir Yani mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan mewakili seluruh jajaran Manajeman serta karyawan Grage Group mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin bagi seluruh masyarakat Cirebon dan sekitarnya.(CB-003)