Minggu, 27 Agustus 2017

Minggu, Agustus 27, 2017


Bentani hotel and and Residence Cirebon pada tahun ini genap berusia 28 tahun. Dan untuk merayakan ulang tahunnya sekaligus sebagai apresiasi terhadap kepercayaan para tamu, Bentani hotel and Residence Cirebon memberikan promo online fair.

Promo online fair dari Bentani hotel ini adalah tawaran spesial menginap di Bentani hotel dengan harga hanya Rp 280.000,-. Penawaran ini berlaku hanya untuk pemesanan kamar secara online melalui website Bentani hotel www.bentanihotel.id dengan memasukan kode promosi 'Fair28'.

Public Relation Bentani hotel, Maria Hyacintha Novia T mengatakan. Tak terasa sudah 28 tahun Bentani hotel and Residence Cirebon hadir sebagai pilihan akomodasi di Kota Cirebon. Dan selama perjalanannya sejak awal berdiri hingga sekarang, Bentani hotel sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh tamu yang telah menjatuhkan pilihan untuk menginap di Bentani hotel.

"28 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh tamu Bentani hotel. Dan sebagai wujud rasa terima kasih dari kami, promo online fair ini kami hadirkan,"jelas Novia.





Lebih lanjut Novia mengatakan, program promo ini berlangsung untuk pemesanan melalui website Bentani hotel hingga tanggal 28 September 2017, untuk periode menginap mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2017.

"Online Fair ini dalam rangka HUT ke-28 Bentani hotel, kami berikan promo harga kamar hanya RP 280000,-. Harga diatas sudah termasuk seluruh fasilitas kamar dan juga sarapan untuk dua orang,"imbuhnya.

Novia menambahkan, selain promo online fair. Bentani hotel juga memiliki beragam outlet kuliner yang dapat dinimati oleh tamu hotel maupun masyarakat umum.

"Ada Wijaya Kusuma Resto, Arirang, Yanagi, Aroi Mak dan juga Woku-woku. Semua tersaji lengkap dengan aneka pilihan hidangan yang pastinya spesial,"pungkasnya.(CB-003)