Senin, Mei 01, 2023
Halal Bihalal Kodim 0614/Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota di Makodim 0614/Kota Cirebon, Senin (1/5).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, sinergitas antara TNI dan Polri di Kota Cirebon sudah terjalin erat sejak dulu bukan hanya saat ini saja.

Ia mencontohkan, seperti sinergitas yang terjalin antara Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/Kota Cirebon.

"Sinergitas TNI Polri terutama di wilayah Kota Cirebon itu sudah berlangsung sudah sangat lama sudah, dimulai dari penerus-penerus kami. Itu bukan hanya saat sekarang atau hari ini atau di masa kepemimpinan Dandim atau Kapolres Cirebon kota saat ini, tapi sudah dilaksanakan dari penerus-penerus sebelumnya," katanya usai gelaran Halal Bihalal di Makodim 0614/Kota Cirebon, Senin (1/5).

Ariek juga mengaku bersyukur bahwa sinergitas yang terjalin sejak dahulu diantara TNI dan Polri di Kota Cirebon. Masih terjaga hingga saat ini.

"Alhamdulillah sampai detik ini kami terus menjalankan sinergitas TNI Polri," ujarnya.

Ariek menambahkan, salah satu wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri di Kota Cirebon salah satunya bisa dilihat dari dukungan dari rekan-rekan TNI yang ikut membantu pada Operasi Ketupat Lodaya 2023 untuk pengamanan arus mudik Lebaran.

"Jadi bisa dilihat rekan-rekan mungkin selama kurun waktu 2 minggu, rekan-rekan TNI juga berjibaku membantu. Bisa dilihat dari keberadaan beliau di pos pam yang ada di wilayah hukum Kota Cirebon," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar