Minggu, Februari 13, 2022
Beauty Gathering Klinik Estetika dr. Affandi, Minggu (13/2).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Klinik Estetika dr. Affandi, pelopor dan salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia yang tahun ini genap berusia 35 tahun, mengadakan acara Beauty Gathering yang bertemakan "Skinvestment Concept: Pentingnya Investasi Merawat Kulit Sejak Dini dan Manfaatnya di Masa Mendatang hari ini, Minggu (13/2).

Acara ini dihadiri oleh Yesi Purnaningsih selaku Deputy CEO dari Estetika dr. fandi, dr. Novi selaku Dokter dari Estetika dr. Affandi cabang Cirebon, influencer lokal Cirebon seperti Carissa Aretha Zara (Putri Batik Cilik Indonesia 2021), Tiara Farhani (Selebgram & Content Creator) dan beberapa influencer lokal lainnya juga beberapa undangan dari pasien cabang Cirebon.

Deputy CEO Estetika dr. Affandi, Yesi Purnaningsih menjelaskan, dirintis pada 6 Maret 1988, Estetika dr. Affandi semula berawal dari praktik pribadi dr. Moch.Affandi, Sp.KK(K) di Semarang, sebuah praktik dan pelayanan perawatan kecantikan yang masih asing pada saat itu.

Sejak awal, perawatan di Klinik Estetika (KE) selalu menjunjung tinggi filosofi dari penggagasnya, dr. Affandi Sp.KK(K) bahwa kecantikan berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang.

"Nilai prinsip ini tetap dipegang dan dipraktekkan hingga sekarang melalui layanan perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien melalui formulasi produk-produk kecantikan kulit berkualitas, serta memberikan solusi yang senantiasa berfokus kembali pada permasalahan setiap pasien, guna memancarkan, melindungi, merawat dan menjadikan kulit tetap sehat dan cantik luar dalam," jelasnya.

Kerap menjadi perdebatan, banyak orang yang masih bingung dan ragu untuk memulai investasi pada kulitnya, padahal untuk mendapatkan kulit yang sehat diperlukan perawatan berkesinambungan dalam jangka panjang.

Banyak orang berpikir bahwa, memulai perawatan kulit memerlukan biaya yang sangat besar dan tidak sebanding dengan apa yang akan didapat.

"Memulai lebih awal dalam perawatan kulit (investasi kulit) sangat dapat meminimalisir masalah-masalah kulit yang akan datang dan memperhemat biaya," ujarnya Yesi.

Ditambahkan dr. Novi selaku Dokter dari Estetika dr. Affandi cabang Cirebon, pada tahun ini, Estetika dr. Affandi hadir dengan Skinvestment Concept yang mengedepankan para skinvestor (pasien) untuk memilih treatment yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuannya yang akan didampingi langsung oleh Skinvestment Planner yaitu dokter-dokter kami yang berpengalaman.

"Skinvestment Planner akan berdiskusi dengan pasien untuk menyusun rangkaian perawatan Estetika Solution yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit dan juga budget yang dimiliki," tambahnya.

Dia menyebutkan, Estetika dr. Affandi menyediakan 8 Estetika Solution, yaitu Acne Solutions, Anti-aging Solutions, Hyperpigmentation Solutions.

"Lalu ada juga Scar Solutions, Brightening Solutions, Teen Skin Problem Solutions for Gen Z, Hair Problem Solutions dan terakhir Contouring Solutions," ujarnya.

Estetika dr. Affandi juga memiliki Estetika Digital Solution, yaitu layanan konsultasi berbasis video dan photo (Live Video Consultation dan Video Consultation). Keunggulan utama dari layanan ini yaitu masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan dokter, secara GRATIS.

Melalui kedua fitur tersebut pasien dapat melakukan konsultasi sekaligus mendapatkan resep yang sesuai dengan kondisi kulitnya. Tidak hanya itu, resep dapat langsung ditebus pada layanan ini tanpa harus datang ke klinik. Pembayaran bisa dilakukan secara online menggunakan kartu kredit, ATM transfer, dan lainnya. Selanjutnya obat akan dikirim langsung ke alamat pasien.

"Layanan Estetika Digital Solution berupa Estetika Mobile App yang bisa didapatkan di Google Playstore dan Appstore," jelas Novi.

Terakhir, Novi mengatakan di Februari ini Estetika menghadirkan program diskon Valentine "Bring your soulmate". Program ini merupakan program diskon yang mengusung konsep "Investasi Kulit Bersama".

"Ketentuannya, untuk pasien lama yang membawa kerabatnya (wajib pasien baru) untuk datang ke Estetika dr. Affandi dan akan mengatakan 20% diskon untuk treatment yang direkomendasikan oleh dokter," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar