Senin, 04 Januari 2021

Senin, Januari 04, 2021
PT Tunggal Jaya Ekspressindo siap memberikan solusi jasa angkutan bagi pelaku industri atau korporasi di Kota Cirebon dan sekitarnya.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sebagai kota Industri, Cirebon dinilai memiliki potensi yang cukup menjanjikan untuk mengembangkan bisnis di bidang jasa angkutan atau logistik. Potensi tersebut yang pada akhirnya membuat PT Tunggal Jaya Expressindo (TJX) membuka kantor perwakilannya di Kota Cirebon.

Mengambil lokasi strategis di sisi Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Evakuasi Nomor 3, Kota Cirebon. PT TJX hadir untuk memberikan solusi jasa angkutan bagi korporasi atau industri dengan pedoman melayani pengiriman tepat waktu, tepat kuantitas, tepat kualitas.

Pimpinan PT. Tunggal Jaya Expressindo Kota Cirebon, Novan Graha Fardhana mengatakan, TJX sudah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang jasa titipan kilat dan trucking service.

Kantor PT Tunggal Jaya Ekspressindo, beralamat di Jalan Evakuasi Nomor 3, Kota Cirebon

Pengalaman menangani pendistribusian berbagai jenis barang dengan sebaik dan se-efisien mungkin ke tangan penerima barang baik dengan layanan door-to-door ataupun hub-to-hub service, menjadi kelebihan dibandingkan yang lainnya.

"Kami akan memberikan jasa terbaik kepada konsumen sesuai kebutuhan," katanya, Senin (4/1).

Layanan yang disediakan oleh TJX di jelaskan Novan tersedia dalam dua pilihan, yakni LCL atau retail yang menggunakan hitungan per kilogram dan hitungan kubikasi. Serta layanan FCL atau Carter dengan hitungan sewa per kendaraan.

"Keduanya memiliki keunggulan masing-masing menyesuaikan kebutuhan konsumen, dan tentunya dengan penawaran harga yang kompetitif," jelasnya.

Dia menambahkan, untuk saat ini TJX melayani jasa angkutan untuk barang dengan tujuan kota – kota di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok dengan menggunakan moda transportasi darat dan laut. 

Selain berbekal pengalaman selama 25 tahun, Novan mengungkapkan perbedaan lain yang menjadi kelebihan TJX adalah inovasi memanfaatkan teknologi yang memungkinkan konsumen bisa mematau proses pendistribusian barang.

Usaha model ekspedisi kargo, lanjutnya, umumnya masih menggunakan sistem yang lama seperti resi sobek. Di TJX, meskipun masih menggunakan sistem tersebut, namun sudah lebih mempersiapkan untuk di tracking.

"Kami akan bertanggung jawab terhadap barang yang di distribusikan dan dipercayakan kepada kami. Konsumen pun bisa melakukan monitoring melalui telepon, fax, email dan sekarang sedang dikembangkan web tracking," tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar