Kamis, 28 Januari 2021

Kamis, Januari 28, 2021
Serah terima rumah warga terdampak angin puting beliung di Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, yang telah selesai diperbaiki melalui kegiatan Karya Bhakti Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Kamis (28/1)

KLANGENAN (CIREBON BRIBIN) - Sebanyak delapan unit rumah warga Desa Slangit, Kecamatan Klangenan yang rusak akibat bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu sudah selesai di bangun kembali melalui Karya Bakti Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Korem 063/SGJ.

Hasil Karya Bhakti Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Korem 063/SGJ diserahkan oleh Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Sugir S.IP M Tr Han kepada masing masing pemilik rumah dengan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD HM Luthfi, unsur Muspika Klangenan, Kepala Desa Slangit, serta tokoh masyarakat Desa setempat.

"Ada dua unit diantaranya dibangun dari awal karena rusak berat tersapu angin puting beliung," ungkap Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Sugir S.IP M Tr Han, Kamis (28/1).

Usai penandatanganan prasasti sebagai tanda serah terima, Dandim menyampaikan semoga rumah hasil karya bakti Kodim 0620/Kabupaten Cirebon ini dapat ditempati dengan nyaman serta dirawat dengan baik.

"Ini merupakan salah satu wujud darma bakti Kodim 0620/Kab Cirebon kepada rakyat," kata Dandim lagi.

Sebelumnya Dandim disertai Ketua DPRD, Muspika Klangenan dan Kuwu meninjau rumah rumah lainnya hasil Karya bakti.

Topong salah seorang warga yang rumahnya menjadi sasaran Karbak menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0620/Kab Cirebon beserta jajarannya, serta semua pihak yang sudah membantu.

"Alhamdulillah rumah saya sudah berdiri kembali dengan bagus," katanya.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Slangit atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa Slangit menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga baik kepada TNI dan pihak pihak terkait yang sudah membantu guna memulihkan kembali Desa yang dipimpinnya dari bencana Angin puting beliung.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar