Jumat, Januari 22, 2021
Tak hanya lezat, Meals Box Oasis Bistro juga memenuhi kebutuhan makanan untuk yang sedang menjalankan program diet. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Bingung untuk memenuhi kebutuhan rasa lapar saat Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah?. Atau kalian tim rebahan yang terlalu mager untuk masak sendiri, tapi ragu dengan makanan diluaran. Oasis Bistro & Poolside by ASTON Cirebon Hotel and Convention Center punya solusi terbaik untuk permasalahan tersebut.

Pasalnya, Oasis Bistro baru saja meluncurkan promo pesan antar meals box dengan rasa dan kualitas standar ASTON Cirebon.

"Kali ini dengan senang hati kami meluncurkan Food Promotion sesuai dengan kebutuhan kaum WFH dan kaum rebahan," ungkap Asst Director of Sales
ASTON Cirebon Hotel, Diana Puspita, Jumat (22/1).

Dia mengatakan, Meals box yang di sediakan tentunya dengan proses waktu cepat dan rasa yang sudah tentu greget di lidah.

Meals Box Oasis Bistro, ada promo gratis ongkos kirim dan potongan harga.

Menu pesan antar ini, lanjut Diana, disediakan dengan 8 pilihan menu yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

"Menariknya pilihan tersebut memenuhi kebutuhan makanan untuk yang sedang menjalankan program diet," katanya.

8 Pilihan menu yang bisa dipilih antara lain, Greek salad, Tuna salad, Fresh & fruity salad, Daging sapi teriyaki, Daging sapi ala Thai, Ayam kremesan, Ayam geprek serta Beef lettuce & tomato.

"Pilihan meals box ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 48 ribu ++," jelas Diana.

Diana menambahkan, selain harganya yang terjangkau ada fasilitas Free Delivery dengan minimal pembelian Rp. 150.000,-nett dengan jarak maksimal 10 KM dari ASTON Cirebon. Promo ini berlaku setiap hari Senin - Minggu dari jam 11 pagi s.d jam 9 malam.

"Tidak hanya itu, ada penawaran terbaik untuk pemesanan minimal 10 box (berlaku kelipatan) extra diskon 20%," tambahnya.

"Jadi tunggu apa lagi, pesan langsung ke nomor ASTON Cirebon melalui telpon +62231 8298000 atau whatsapp +62819 9145 8499," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar