Sabtu, November 28, 2020

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M.Si., saat Pelepasan Armada PT Pos dan Giro dalam Pemberian Bantuan Sosial Bahan Makanan Tambahan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Cirebon, Jumat (28/11).

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon kembali salurkan bantuan sosial (bansos). Penerima bantuan merupakan masyarakat Kota Cirebon yang terdampak Covid-19 dan sebelumnya belum mendapatkan bansos, Jumat (27/11).

Sebanyak 2.755 paket bantuan berisi 10 kg beras, sarden, mi instan, dan minyak curah hari ini diberikan untuk warga terdampak Covid-19 langsung ke rumah mereka di Kota Cirebon.

Pengantaran dilakukan oleh PT Pos Indonesia Cabang Cirebon sedangkan paket sembako disiapkan oleh Bulog Cirebon.

“Dananya berasal dari APBD Kota Cirebon,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi, M.Si., saat Pelepasan Armada PT Pos dan Giro dalam Pemberian Bantuan Sosial Bahan Makanan Tambahan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Cirebon.

Agus juga mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan tahap pertama yang akan dilanjutkan pada tahap kedua Desember mendatang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Kota Cirebon yang terdampak Covid-19,” ungkap Agus.

Agus juga berterima kasih kepada PT Pos dan Bulog Cirebon yang telah berkolaborasi dan bekerja sama untuk penyaluran paket sembako ini.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar