Cinema XXI CSB Mall Resmi Beroperasi Kembali - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 05 November 2020

Cinema XXI CSB Mall Resmi Beroperasi Kembali


Simulasi jaga jarak di dalam ruang studio Cinema XXI CSB Mall. Di masa pandemi ini, ruangan studio dibatasi hanya 50 persen dari kapasitas yang ada.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Wahana hiburan masyarakat Cinema XXI di CSB Mall mulai hari ini resmi membuka diri untuk melayani masyarakat, Kamis (5/11).

Hal tersebut di tandai dengan pembukaan pintu masuk XXI yang berada di lantai 2 CSB Mall.

Manajer Cinema XXI CSB Mall, Zero Lutfi Patriana mengatakan pihaknya sudah siap kembali untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi Covid-19.

"Sesuai dengan surat rekomendasi dan hasil verifikasi dari Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon," katanya.

Dari pantauan Cirebonbribin di lokasi, beberapa penerapan protokol kesehatan yang di aplikasikan pada Cinema XXI CSB Mall antara lain pengecekan suhu tubuh pengunjung, pembatasan jarak di antrian loket tiket maupun outlet makanan, pembatasan penggunaan tempat duduk di area ruang tunggu dan cafetaria serta membatasi kapasitas dan menjaga jarak di dalam studio bahkan hingga area toilet.

"Kami semaksimal mungkin mematuhi aturan yang ada," ungkap Zero.

Dia menambahkan, untuk saat ini pihaknya juga hanya membuka 5 dari 6 studio yang ada di XXI CSB Mall.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon, Agus Suherman membenarkan bahwa Cinema XXI CSB Mall telah memenuhi syarat untuk beroperasi kembali.

"Dari rekomendasi yang masuk dan verifikasi kami secara langsung, sudah memenuhi atau mengikuti protokol kesehatan," katanya.

Adapun dasar hukum pemberian ijin operasional wahana hiburan tersebut, yakni Peraturan Wali Kota No 28 tahun 2020.

Agus melanjutkan, dirinya mengingatkan kepada Manajemen agar disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan, termasuk juga membantu mengingatkan pengunjung.

"Kami juga akan melakukan pemantauan secara berkala, untuk memastikan protokol kesehatan di patuhi," tambahnya.

Sementara itu, Mall Manajer CSB Mall, Adwin Nugroho menuturkan, pihaknya menyambut baik pembukaan kembali Cinema XXI yang merupakan salah satu tenant hiburan di CSB Mall.

Pasalnya, dibukanya kembali Cinema XXI sudah lama dan banyak sekali dinantikan oleh masyarakat.

"Kami tentunya sangat menyambut baik, terkait penerapan protokol kesehatan kami pun akan ikut membantu menjaga dan mengingatkan pengelola maupun pengunjung," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot