Jumat, Oktober 30, 2020

Mobile Storage disiagakan untuk mengantisipasi tingginya permintaan bahan bakar. Pertamina menyiagakan Mobile Storage ini antara lain di Ruas Tol Jakarta-Cikampek dan Cikopo-Paliaman yaitu di SPBU Rest Area KM 57A dan KM 102A, serta di jalur wisata Cisarua, Bogor, tepatnya di SPBU 33.16701 Leuwimalang. Foto : Pertamina MOR III

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - Siaga melayani konsumen yang berpergian saat momen libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW akhir Oktober ini, PT Pertamina (Persero) turut menyiagakan mobile storage.

Diantaranya berada di Ruas Tol Jakarta-Cikampek dan Cikopo-Paliaman yaitu di SPBU Rest Area KM 57A dan KM 102A, serta di jalur wisata Cisarua, Bogor, tepatnya di SPBU 33.16701 Leuwimalang.

“Mobile storage adalah mobil tangki berisi BBM, yang bersiaga untuk mengisi tangki BBM di SPBU. Kami siagakan untuk mempercepat proses pengisian BBM ke SPBU, sehingga stok BBM dapat terjaga,” ungkap Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan, Jumat (30/10).

Selain mobile storage, Pertamina juga menyiapkan armada motorist Pertamina Delivery Service di sekitar ruas Tol Jakarta-Cikampek yang siaga di SPBU Rest Area KM 57A.

Apabila sangat diperlukan, motorist dengan pengawalan aparat akan menghampiri mobil konsumen.

Selain memastikan kesiapan stok, Pertamina juga senantiasa menjaga kebersihan SPBU dan menjalankan protokol pencegahan Covid-19 di area SPBU. 

"Kami mengimbau masyarakat untuk berkendara dengan aman, tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambah Eko.

Momen libur panjang sejak Rabu (28/10) hingga Minggu (1/11). Arus mudik atau keluar kota diperkirakan terjadi pada Rabu, dan arus balik pada Minggu.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar