KAI Gulirkan Spesial Promo KA Argo Cheribon, Harga Tiket Mulai Rp 70 ribu - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 25 Agustus 2020

KAI Gulirkan Spesial Promo KA Argo Cheribon, Harga Tiket Mulai Rp 70 ribu


Potongan harga spesial KAI berlaku khusus keberangkatan dari Daop 3 Cirebon, perjalanan KA Argo Cheribon (Cirebon - Gambir pp) dari tanggal 28 s.d. 30 Agustus 2020.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dalam operasional Kereta Api (KA) di masa adaptasi kebiasaan baru, PT Kereta Api Indonesia (Persero) selalu memberikan pelayanan yang semakin aman, nyaman dan terjangkau kepada para pelanggan. Kali ini PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan spesial promo berupa potongan harga tiket untuk KA Argo Cheribon (Cirebon - Gambir).

Bagi pelanggan KA yang ingin melakukan perjalanan dengan KA Argo Cheribon, cukup membeli tiket mulai harga Rp. 70 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp 90 ribu untuk kelas eksekutif.

“PT KAI memberikan diskon tiket hingga 50%, dimana pada tarif normal, untuk kelas ekonomi mulai harga Rp120 ribu dan untuk kelas eksekutif mulai harga Rp175 ribu,” ungkap Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif, Selasa (25/8).

Potongan harga ini berlaku khusus keberangkatan dari Daop 3 Cirebon, perjalanan KA Argo Cheribon (Cirebon - Gambir pp) dari tanggal 28 s.d. 30 Agustus 2020.

Yakni KA 17 Argo Cheribon jadwal keberangkatan Stasiun Cirebon pukul 16.47 WIB, tiba di Stasiun Gambir pukul 19.59 WIB. Dan KA 18A Argo Cheribon jadwal keberangkatan Stasiun Gambir pukul 20.40 WIB, tiba di Stasiun Cirebon pukul 23.39 WIB.

"Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas. Segera pesan tiket promo tersebut di aplikasi KAI Access, Web KAI, dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya," katanya.

Luqman menjelaskan, meski KAI memberikan harga tiket yang semakin terjangkau untuk pelanggan KA, namun dipastikan PT KAI Daop 3 Cirebon tetap konsisten menjalankan prosedur pencegahan Covid-19 dalam setiap operasional KA.

"Tetap ada pembatasan okupansi penumpang sebanyak 70 persen dari kondisi normal," jelasnya.

Selain itu, calon penumpang juga harus memenuhi persyaratan lainnya sebelum melakukan perjalanan KA, diantaranya menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan), Calon penumpang dalam kondisi sehat, suhu badan tidak lebih dari 37,3 derajat celsius, menggunakan masker pribadi dan mengenakan pelindung wajah (faceshield) yang disediakan oleh KAI.

"Kami mengimbau penumpang agar mengikuti ketentuan penjagaan jarak fisik selama di stasiun dan didalam rangkaian KA. Serta menggunakan pakaian lengan panjang atau jaket, selalu rutin membersihkan tangan dengan air dan sabun atau cairan antiseptik," tambahnya.

Sebagai antisipasi, pada setiap kereta juga telah dilengkapi ruang isolasi sementara jika sewaktu2 diperjalanan kedapat penumpang dengan suhu tubuh 37,3 atau lebih. Selanjutnya penumpang dengan kondisi tersebut akan diturunkan di Stasiun terdekat yg memiliki pos kesehatan untuk penanganan lanjutan

"PT KAI Daop 3 Cirebon juga memastikan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 juga dilakukan dari sisi prasarana stasiun dan sarana kereta. Seluruh area dan perangkat yang rentan disentuh banyak orang dibersihkan menggunakan cairan disinfektan secara rutin setiap 30 menit sekali, kesiapan penyediaan perangkat pembersih tangan seperti cairan antiseptik dan perangkat cuci tangan yang dilengkapi sabun dipastikan selalu tersedia dan berfungsi baik," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot