Selasa, Januari 21, 2020
Chinese New Year Dinner di Hotel Santika Cirebon tersedia untuk paket lima dan 10 orang

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, Hotel Santika Cirebon menghadirkan paket makan malam spesial bertajuk "Chinese New Year Dinner".

Paket ini, akan bisa dipesan saat Tahun Baru Imlek tanggal 25 Januari, hingga perayaan Cap Go Meh atau tanggal 8 Februari 2020 di Restoran Tamansari Hotel Santika Cirebon.

Public Relation Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo, mengatakan Chinese New Year Dinner ini terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup.

"Paket lengkap, dengan menu yang disiapkn bertemakan Imlek," katanya, Selasa (21/1).

Lebih lanjut Chiko menjelaskan, menu-menu yang dihadirkan antara lain Chicken Orange Salad, Sup Jagung Manis, Nasi Hainan, Bakmi Goreng Paprika, Brokoli Cah Garlic, Rosisted Chicken, Beef Oriental, Steam Fish dan es Shanghai.
Lengkap, paket Chinese New Year Dinner terdiri dari hidangan pembuka hingga penutup

Chinese New Year Dinner ini, bisa dipesan untuk dinikmati dengan pilihan paket lima dan 10 orang.

"Paket untuk lima orang dibanderol seharga Rp 1 juta sementara paket 10 orang harganya hanya Rp 1,5 juta," jelasnya.

Untuk lebih memeriahkan suasana, khusus saat malam perayaan Imlek nanti akan dihadirkan juga hiburan live music yang akan menyuguhkan lagu-lagu mandarin.

"Jadi saat dinner nanti para tamu akan di hibur juga dengan lantunan lagu-lagu mandarin, agar lebih mengena suasana Imleknya" pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar