Sheila Dara Belajar Ngelas Dadakan Demi Film NKCTHI - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 28 Desember 2019

Sheila Dara Belajar Ngelas Dadakan Demi Film NKCTHI


Sheila Dara, pemeran Aurora dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) memberikan pengalaman tak terlupakan bagi aktris cantik Sheila Dara.

Dalam perannya di film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini, Sheila mengatakan ada satu adegan yang mengharuskan dirinya mengelas.

Sheil pun mengaku kaget, pasalnya dia belum pernah sekalipun ngelas dan tak tahu caranya dan harus ada adegan tersebut.

"Kaget, Mas Angga (sutradara film NKCTHI) bilang aku harus ngelas," katanya kepada Cirebonbribin, Jumat (27/12).

Beberapa saat sebelum syuting di mulai Sheila belajar untuk mengelas, dengan menonton video tutorial mengelas di youtube, hingga bertanya pada salah satu tim film NKCTHI.

"Bertanya sama Bang Anto, dari Production Designer film NKCTHI," jelasnya.

Sementar itu, Sutradara film NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko menjelaskan, film bertem keluarga ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek.

Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

"Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia," tambahnya.

Untuk diketahui, film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020 ini merupakan film produksi ke-13 dari Visinema Pictures.

Film ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot