Semarakan Hari Kemerdekaan, Archipelago International Promosikan Hidangan Khas Nusantara - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 20 Agustus 2019

Semarakan Hari Kemerdekaan, Archipelago International Promosikan Hidangan Khas Nusantara


Foto : Archipelago International



CIREBON (CIREBON BRIBIN) -  Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74,  Archipelago International, grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia, menawarkan berbagai hidangan dan menu spesial di seluruh hotel di Indonesia, yang menggambarkan inspirasi kuliner dari seluruh nusantara.



Kuliner Indonesia terkenal sebagai salah satu kuliner terbaik di dunia, dengan berbagai variasi makanan yang unik yang tersebar di berbagai wilayah yang berbeda serta mendapat pengaruh dari budaya masing-masing.



Winston Hanes, Director of Operations Archipelago International mengatakan, untuk menunjukkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Indonesia, serta dedikasi untuk memperkenalkan serta mempromosikan kuliner nusantara di lebih dari 100 hotel Archipelago International.



"Di setiap hotel akan mempersembahkan dan menawarkan interpretasi mereka terhadap berbagai kuliner khas Indonesia di restoran hotel masing-masing," katanya, Selasa (20/8/2019).



Winston mengungkapkan, persembahan kuliner nusantara ini akan disajikan dengan mengusung konsep food truck.



"Seluruh hotel juga akan menawarkan berbagai jajanan khas nusantara serta makanan ringan Indonesia untuk seluruh tamu, diantaranya adalah sate maranggi, batagor, bubur srintil, cilok, gado-gado, pempek dan masih banyak menu lainny," ungkapnya.



Dijelaksan olehnya, dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di depan mata, pihaknya ingin mengatakan bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk mencicipi dan merayakan keanekaragaman makanan Indonesia di seluruh negeri, dengan suasana dan atmosfir yang mendukung.



"Dan dengan menyelenggarakan acara berskala nasional untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami berharap bahwa kami dapat menyebarkan kekayaan dan keberagaman dari kuliner Indonesia," jelasnya.



Terakhir, Wisnton menambahkan untuk para pecinta kuliner yang ingin mencicipi masakan khas Indonesia dari Sumatra hingga Papua di satu tempat, silahkan kunjungi salah satu hotel Archipelago International di kota-kota yang terdekat.



"Nikmati citarasa yang otentik dan menggugah selera mulai dari harga Rp.17.000 hingga Rp.75.000, dan pomosi spesial ini hanya tersedia pada tanggal 17 hingga 31 Agustus 2019," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot