Beragam Promo Menarik Semarakan Agustusan di Hotel Santika Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 06 Agustus 2019

Beragam Promo Menarik Semarakan Agustusan di Hotel Santika Cirebon


Nasi Goreng Merah Putih, menu of the month di Hotel Santika Cirebon. Foto : Hotel Santika Cirebon


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Pada bulan Agustus yang identik dengan bulan kemerdekaan ini, Hotel Santika Cirebon menyambutnya dengan menghadirkan berbagai promo menarik untuk tamu di bulan ini.


Mulai dari promo harga kamar khusus dari tanggal 11 -25 Agustus 2019. Dengan harga hanya Rp740.000,- nett per kamar per malam, Business Lunch setiap hari Senin hingga Jumat dan promo menu of the month dengan harga special.



Chicko Handoyo, Public Relation Santika Cirebon menjelaskan, untuk promo harga kamar special, tamu juga akan mendapat beragam benefit lain.


“Sudah termasuk free upgrade kamar dari tipe superior ke deluxe, business lunch untuk dua



orang, diskon 17% untuk food & beverages, diskon 8% untuk spa & massage service, serta diskon 45% untuk laundry service,” katanya.


Sementara itu, ada program baru Agustus ini yakni Business Lunch, dikatakan Chicko bisa di nikmati tamu setiap hari Senin – Jumat pukul 12.00 – 15.00 WIB bertempat di Restoran Tamansari – Hotel Santika Cirebon dengan harga Rp65.000,- nett per orang.



“Pengunjung bisa menikmati appetizer, soup, main course, hingga dessert dengan konsep all you can eat,” katanya.



Adapun untuk menu special of the month, Santika Cirebon menghadirka menu Nasi goreng merdeka dengan keunikan bentuk tumpeng mini berwarna merah dan putih, serta di sajikan dengan sate lilit dan telur dadar iris,



“Nasi goreng merdeka ini bisa dinikmati dengan harga Rp45.000,- nett, dan untuk menemaninya, kami juga menghadirkan minuman spesial yaitu Merah Putih yang terdiri dari jus sirsak, buah strawberry, dan buah leci yang dicampur menjadi satu membentuk lapisan berwarna merah putih,” tutupnya. (CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot