Minggu, 28 April 2019

Minggu, April 28, 2019

Meriah, Swiss-Belhotel Cirebon Color Fun Run 2019 di ikuti ratusan peserta

KESAMBI (Cirebon Bribin) –  Swiss-Belhotel Cirebon selalu berupaya untuk mengingkatkan wisatawan melalui acara-acara yang diadakan setiap bulannya, salah satunya melalui kegiatan Swiss-Belhotel Cirebon Color Fun Run (CFR) 2019 yang digelar hari ini, Minggu (28/4/2019).


Yan Handiana selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon menjelaskan, kegiatan CFR 2019 yang pertama kali digelar ini juga dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kartini.


“Di bulan April ini sangat pas momennya yaitu Hari Kartini. Mungkin tahun depan kami akan melihat peluang di hari besar lainnya untuk mengadakan CFR lagi," katanya.


Karena dalam rangka peringatan Hari Kartini, Yan mengatakan pihaknya mengundang dua "Kartini" dari Kota Cirebon


"Ada Ibu Eti Herawati selaku Wakil Wali Kota Cirebon dan Ibu Baedah, tokoh masyarakat di bidang seni tari Topeng yang sedang merambah kedunia Internasional," kata Yan lagi.

Yan Handiana, General Manager bersama Eti Herawati, Wakil Walikota Cirebon

Yan menambahkan, dengan agenda-agenda yang rutin digelar oleh Swiss-Belhotel Cirebon setiap bulannya, akan bisa berdampak terhadap meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Cirebon.


"Mudah-mudahan dengan setiap event yang kami buat tiap bulannya, akan ikut meramaikan Cirebon," tambahnya.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini.


"CFR ini bisa membawa 2 manfaat, pertama sehat karena berlari dan bahagia karena penuh warna," ungkapnya.


Eti juga berharap agar nantinya kegiatan ini bisa terus berkelanjutan digelar oleh Swiss-Belhotel Cirebon.


Novita Damayanti, Public Relations Executive, Swiss-Belhotel Cirebon menambahkan CFR pagi tadi mendapatkan antusiasme yang sangat luar biasa dari masyarakat, tercatat ada 380 peserta yang hadir memeriahkan acara ini.


"Kegiatan ini gratis, bahkan kami menyiapkan door prize voucher menginap di Swiss-Belhotel Cirebon untuk peserta yang beruntung," tambah Vita.


Vita mengatakan, atas nama Swiss-Bellhotel Cirebon, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan telah ikut mematuhi semua tata tertib dan menciptakan kondisi yang aman.


"Sampai jumpa di Color Fun Run berikutnya tahun depan, tentunya dengan inovasi yang baru"tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar