PT CDPB Luncurkan Suzuki New Carry Pick Up - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 26 April 2019

PT CDPB Luncurkan Suzuki New Carry Pick Up

Launching Suzuki New Carry Pick Up yang hadir dengan membawa banyak perubahan

KEDAWUNG (Cirebon Bribin) - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku dealer resmi Suzuki di wilayah Cirebon dan sekitarnya, meluncurkan produk komersil terbaru Suzuki, New Carry Pick Up.


Peluncurannya sendiri akan berlangsung di Grage City Mall, Kota Cirebon besok dengan menghadirkan beragam kegiatan mulai dari uji coba unit, games interaktif, juga suguhan hiburan atris ibu kota, Hudson.


Septian Ricky Herisman, selaku General Manager PT. CDPB mengungkapkan, Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya, hari ini kami meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up di Kota Cirebon.


"Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia," kata Ricky dalam sesi press conference hari ini, Jumat (26/4/2019).


Dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Ricky menuturkan Suzuki selalu membawa konsep ILMU (irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung) yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Cirebon.


"Kami harap dengan hadirnya New Carry Pick Up di kota ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha," tuturnya.


Ditambahkan Ricky, New Carry Pick Up hadir membawa banyak pembaharuan di tahun ini, dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, sehingga mampu membawa muatan lebih banyak.


Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru KI5B-C berkapasitas 1.500 cc yang lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar, juga dengan radius putar sebesar 4,4 m sehingga pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.


"New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi," tambahnya.


Suzuki New Carry Pick Up dengan kabin yang lebih lega

Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck yang mampu mengangkut muatan seberat satu ton dan agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang.


Selain itu dalam kabin New Carry Pick Up juga mendapat perubahan, dimana kini didalam kabin mampu membawa 2 orang penumpang dan 1 orang supir,  dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta tempat penyimpanan barang yang lebih banyak.


"New Carry Pick Up juga telah dilengkapi fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan," kata Ricky lagi.


Terakhir, Ricky mengatakan pelanggan di Cirebon dapat memiliki New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black, dengan harga on the road (OTR) untuk Wilayah 3 Cirebon dibanderol bervariasi mulai dari Rp. 121.500.000 untuk tipe New Carry FD, Rp. 131.000.000 untuk tipe New Carry FD AC/PS, Rp. 124.500.000 untuk tipe New Carry WD, dan Rp. 133.500.000 untuk tipe New Carry WD AC/PS.


"Khusus di Cirebon, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa tambahan Cashback dan hadiah langsung dalam event launching besok,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot