Minggu, 17 Februari 2019

Minggu, Februari 17, 2019

Dengan disaksikan oleh puluhan anak Yatim dan tamu undangan lainnya. Pagi hari ini, So Fresh Laundry dan Friendly Beauty Salon resmi dibuka untuk melayani kebutuhan masyarakat Cirebon.

Tak tanggung-tanggung, dalam masa Grand Openingnya ini. Ada tawaran menarik yang coba diberikan untuk masyarakat, yakni potongan harga atau diskon yang sangat besar, hingga 70%.

"Sebagai rasa syukur atas dibukanya tempat usaha kami," terang Teguh Triatmodjo selaku pemilik, Minggu (17/2/2019).

Teguh menyebutkan, besarnya diskon yang diberikan selama masa Grand Opening hingga 2 minggu ke depan ini, adalah 70% untuk laundry dan 20% untuk salon.

Lebih lanjut Teguh mejelaskan, bahwa So Fresh Laundry menawarkan layanan jasa laundry yang tak biasa.

"Kami punya paket VIP, yakni jasa laundry yang hanya membutuhkan waktu hanya 2 jam saja," tuturnya.

Adapun paket lain, So Fresh Laundry juga menghadirkan laundry express dengan durasi 4 jam dan paket reguler dengan durasi 24 jam.

"Untuk harga paketnya mulai dari Rp 7 ribu per kilogram," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Nenden Feriastuti, yang bertanggung jawab menangani Friendly Beauty Salon. Paket yang ditawarkan di salon ini sangat lengkap.

"Mulai dari perawatan rambut, badan, hingga ke ujung jari, tersedia disini. Seperti potong rambut, creambath, massage hingga pedicure dan medicure," jelasnya.

Nenden juga mengatakan bahwa perawatan di Friendly Beauty Salon akan di tangani oleh para ahlinya. Dengan mengedepankan pelayanan prima, perawatan di salon ini tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

"Sesuai namanya, friendly. Dengan harga yang terjangkau. Kami ingin memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan," ungkapnya.

Kembali Teguh menambahkan, setiap harinya, So Fresh Laundry akan mulai beroperasi pukul 8 pagi hingga pukul 7 malam. Sementara untuk Salon, mulai beroperasi pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam.

Adapun selain menghadirkan promo di masa Grand Opening, Teguh juga mengatakan bahwa kedepan akan ada juga kejutan diskon menarik yang akan ditawarkan kepada masyarakat.

"Kami ingin layanan terbaik ini bisa di rasakan seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.(CB-003)