Asik, Operasional Festival Of Light Grage City Diperpanjang Hingga 5 Februari 2019 - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 02 Februari 2019

Asik, Operasional Festival Of Light Grage City Diperpanjang Hingga 5 Februari 2019

Operasional Festival of Light di Arch Boulevard Kawasan Terpadu Grage City Cirebon, Jl. Ahmad Vani Cirebon, Jawa Barat. Akan diperpanjang hingga tanggal 5 Februari 2019.

Hal ini seperti yang di sampaikan oleh Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani kepada Cirebon Bribin hari ini, Sabtu (2/2/2019).

"Ini sebagai apresiasi atas tingginya animo masyarakat terhadap Festival Of Light," kata Yani.

Festival Of Light sendiri merupakan event yang diselenggarakan oleh PT. Wahana Varian Ekspresi ( Taman Pelangi ) yang bekerjasama dengan pengelola Grage City yang semula akan berakhir pada 31 Januari 2019 yang lalu.

Festival of light menghadirkan keindahan suasana rekreasi malam dengan berbagai dekorasi lampion dan lampu LED dengan aneka pilihan tema, seperti lampion bawah laut, lampion bunga-bunga, lampion binatang, lampion castle, flower garden, padang LED, light forest, terowongan LED, dan lainnya.

Dalam event ini juga, dihadirkan berbagai jenis wahana bermain untuk anak dan keluarga seperti Bunny Park, Helicak, Trampolin, Safari Train, Euro Bungee.

"Harga tiket masuk ke dalam festival of light masih sama, setiap orang akan dikenakan biaya Rp 20.000, untuk hari Senin Kamis, Rp 25.000, di hari Jumat-Minggu dan hari libur," kata Yani.

Dan untuk setiap wahana bermain yang disediakan, dapat dinikmati dengan tiket mulai dari Rp 15 Ribu sampai Rp 25 Ribu, " tuturnya.

Yang istimewa, dalam festival of light ini pengunjung juga di ajak menikmati  sensasi terbang dengan balon udara yang bisa terbang sampai dengan ketinggian 40 meter. Juga akan ada LED Gunung Fuji setinggi 13 meter di dalam area festival of light.

Pengunjung dapat bersantap dan beristirahat di area kuliner yang di isi berbagai produk makanan ringan, minuman maupun makanan berat dari sekitar 20 tenant.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot