Winky Wiryawan dan Bams Akan Hibur Pengunjung Osmosis Dinning - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 17 Januari 2019

Winky Wiryawan dan Bams Akan Hibur Pengunjung Osmosis Dinning


Hadir dengan konsep baru Dining and Lounge, Osmosis Dinning mengundang beberapa musisi Ibukota seperti Winky Wiryawan, Evan Virgan, Kenny Gabriel yang tergabung dalam grup musik dengan nama Fun On A Weekend untuk menghibur masyarakat Cirebon yang ingin menikmati makan dan minum ditemani alunan musik di akhir pekan besok, Jumat 18 Januari 2019.

Berkolaborasi dengan Bams eks Samsons, musisi-musisi ternama ini membawakan musik-musik Funky, R&B dan sentuhan Soul lebih funky serta irama yang catchy. Sehingga mampu membuat tubuh bergerak, mengalir mengikuti alunan musik.

"Dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan, para pengunjung dapat datang untuk menikmati makan malam atau sekedar kumpul-kumpul asik bersama rekan-rekan," terang Litania Utami Putri, Public Relation Officer Aston Cirebon, Kamis (17/1/2019).

Selain itu, lanjut Lita. Acara yang dimulai pukul 18.00 ini juga akan menampilkan Happy People Band sebagai band pembuka untuk mengiringi para pengunjung yang datang untuk menikmati makan malam di Osmosis Dining.


Dan sebagai penutupnya, setelah persembahan Fun On A Weekend bersama Bams, akan hadir DJ Trisha Angelo untuk menghibur pengunjung.

"Untuk bisa melihat penampilan Fun On A Weekend ini, para pengunjung cukup membayar First Drink Charge sebesar Rp. 150 ribu sudah termasuk pilihan minuman. Dan untuk yang ingin datang bersama teman satu grup, bisa juga membeli table package dengan harga mulai dari Rp 800 ribu," kata Lita lagi.

Melalui persembahan ini, Lita mengatakan diharapkan dapat menjawab kebutuhan para millennial Cirebon yang gemar menikmati kuliner, sambil di iringi musik-musik kekinian.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot