Dit Polairud Polda Jabar Gelar Pelatihan Fungsi SAR - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 14 Januari 2019

Dit Polairud Polda Jabar Gelar Pelatihan Fungsi SAR

Dit Polairud Polda Jabar gelar pelatihan fungsi search and rescue (SAR) tahun anggaran 2019, yang di ikuti oleh personil Dit Polairud Polda Jabar dan Satpolair Polres. Pelatihan ini di jadwalkan berlangsung selama 3 hari depan hingga 16 Januari 2019.

Pelatihan ini secara resmi dibuka oleh Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko dalam apel pagi ini di Mako Dit Polairud Polda Jabar, Senin (14/1/2019).

"Saya yakin dan percaya bahwa para peserta sekalian dapat melaksanakan tugas yang diberikan, dan sanggup mengikuti peraturan dalam pelatihan ini," kata Handoko dalam sambutannya.

Handoko juga mengatakan bahwa tantangan tugas POLRI kedepan, tentunya akan semakin berat dan juga kompleks. Seiring dengan perkembangan dinamika krusial dalam kehidupan masyarakat modern yang terus berkembang pesat dewasa ini.

Tingginya kejadian kecelakaan laut, dan bencana alam yang terjadi di wilayah laut dan darat. Serta tuntutan masyarakat akan kinerja polisi saat ini, untuk melakukan pencarian dan penyelamatan dan penyelamatan korban serta memberikan rasa aman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelatihan ini, digelar dalam rangka menjawab tantangan tugas tersebut," tuturnya.

Selaku Dir Polairud Polda Jabar, Handoko mengungkapkan harapannya agar melalui pelatihan ini. Dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan guna dapat mendukung pelaksanaan tugas yang di emban secara profesional dan proporsional.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot