The Dance Company Hibur Pengunjung di Malam Perayaan HUT Ke-7 CSB Mall - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 26 November 2018

The Dance Company Hibur Pengunjung di Malam Perayaan HUT Ke-7 CSB Mall


Sorak sorai para pengunjung dari atrium CSB Mall kala menyambut kehadiran The Dance Company terdengar hingga memenuhi seluruh penjuru ruangan CSB Mall tadi malam, Minggu (25/11).

Teriakan histeris, khususnya dari para pengunjung wanita. Semakin menggema kala Ariyo, salah satu anggota The Dance Company menyapa pengunjung denyan senyum ramahnya.

Kehadiran The Dance Company di atrium utama CSB Mall tadi malam adalah bagian dari kemeriahan perayaan hari jadi CSB Mall yang ke 7.

Selain Ariyo, yang menawan dengan tampilan rambut gondrong dan bewoknya. Ada juga Baim dan Nugie yang banyak mendapat perhatian para pengunjung. 

Dari pantauan Cirebon Bribin tadi malam. Meski tanpa kehadiran Pongky, penampilan The Dance Company dalam perayaan HUT CSB Mall tadi malam sukses menghibur seluruh penonton.

Sementara itu, dalam perayaan hari jadinya ini, Gunadi Iksan selaku General Manager CSB Mall juga memperkenalkan tema baru yang akan di usung CSB Mall kepada masyarakat yakni, 7 Days Mall.

"Tema ini diangkat karena CSB Mall pada usianya yang ke 7 ini, bukan lagi Mall yang ramai pada akhir pekan saja. Namun setiap hari, CSB Mall meramaikan Kota Cirebon dengan jumlah angka kunjungannya yang sudah mencapai 13 ribu pada hari kerja, dan 2 kali lipatnya atau hingga 27 ribu pengunjung pada akhir pekan," kata Gunadi Iksan dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gunadi juga mengatakan, bahwa sepanjang tahun 2018 ini. CSB Mall menggelar sebanyak 70 event untuk para pelanggan setianya. Yang artinya dalam seminggu selalu ada event. Bahkan ada yang sampai 2 atau 3 kali setiap minggunya.

"Sementara untuk tenant di CSB Mall, saat ini telah mencapai hampir 100 %," tutup Gunadi.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot