Suguhkan Musik Era 90an, Grage Hotel Cirebon Ajak Bernostalgia Rayakan Malam Pergantian Tahun - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 10 November 2018

Suguhkan Musik Era 90an, Grage Hotel Cirebon Ajak Bernostalgia Rayakan Malam Pergantian Tahun


Menyambut penghujung tahun yang akan segera tiba menutup tahun 2018, Grage Hotel Cirebon mengajak masyarakat Cirebon untuk ber-Pesta Disco merayakan pergantian tahun.

Dengan konsep “Pesta Disco” malam pergantian tahun di Grage Hotel Cirebon, akan terasa lebih menyenangkan.

Public Relation Grage Hotel Cirebon, Diana Adelia mengatakan, tema Disco 90’s music dan outfit akan memberikan flashback yang mengobati rindu pada masa lalu.

"Nantinya tamu yang hadir akan dimanjakan dengan lagu-lagu 90’s yang diusung dengan konsep music disco yang membuat kita semua akan terhanyut oleh susana untuk berdisco," jelasnya dalam jumpa pers di Chrysant Meeting Room Grage Hotel Cirebon, Kamis (8/11).

Music disco yang terhits di era 90’s, akan dimainkan secara langsung oleh Belleza Band & DJ Celldii untuk para tamu.

"Seperti hits Gelora Asmara by Groove Bandit, Inikah Cinta by ME, Kau by T-Five dan ada music western seperti This is How We Do It by Montell Jordan, Don’t Call Me Baby by Madison Avenue, Falling by Peyton dan masih banyak," sebut Diana.

Lebih lanjut Diana mengatakan, Grage Hotel Cirebon menyiapkan lebih dari 350 tiket bagi masyarakat Cirebon yang ingin mengikuti rangkaian event Pesta Disco ini. Dengan harga Rp 150.000,- per orang, para tamu sudah bisa mengikuti semaraknya Pesta Disco dengan menikmati berbagai macam menu dan atraksi music serta mendapatakan kesempatan untuk memenangkan beberapa doorprise seperti Presidential Suite Room Voucher di Grage Hotel Cirebon dan Grage Sangkan Hotel & Spa.

Sementara itu, untuk tamu-tamu yang menginap pada malam tahun baru, Grage Hotel Cirebon memberikan harga kamar mulai dari Rp 999.000,- untuk tipe kamar Silver Business. 

"Harga ini sudah termasuk makan malam tahun baru untuk 2 (dua) orang," tutur Diana.

Ditambahkan oleh Agus, Chef Grage Hotel Cirebon. Untuk lebih memeriahkan Pesta Disco nanti, Grage Hotel Cirebon juga telah menyiapkan beberapa menu untuk para tamu.

"Menu andalan telah kami siapkan untuk memanjakan perut anda sekaligus memberikan energi dalam Pesta Disco ini," tutur Agus.

Disebutkan Agus beberapa menu andalan yang akan hadir diantaranya ada Roasted Chicken, Galantine Beef Burger, Chicken Lasagna, Pasta, Steamet Butter Rice.

"untuk dessert kami menyiapkan Assorted Fresh Ice, Assorted Mini Pastry, dan masih banyak lainnya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot