Jumat, November 30, 2018


Signature time out bekerja sama dengan Warung Amare Cirebon kembali hadirkan event bertajuk Signature Time Out After Hour yang menyuguhkan bintang tamu Pure Sturday Band dari Bandung dan Brader's Band dari Cirebon, Jumat (30/11).

Selain hiburan live music dari bintang tamu, Signature Time Out juga mengajak berbagai komunitas di Cirebon untuk hadir dan berkreasi.

Dijelaskan oleh Lukman, selaku perwakilan Signature Time Out Cirebon. Gelaran event ini ditujukan bagi smart workers Cirebon sebagai sarana untuk melepas penat usai beraktifitas.

"Kami ingin, para smart workers Cirebon yang telah melewati hari kerja nan penuh tantangan bisa melepas penat di sini agar kembali siap menghadapi tantangan kerja di minggu berikutnya," jelas Lukman.

Lebih lanjut Lukman juga mengatakan, selain hiburan musik, Signature Time Out After Hour juga menyuguhkan aneka games menarik yang bisa dimainkan para smart workers.

"Games-gamesnya sangat menantang, dan tentunya bila berhasil menyelesaikan semua tantangan. Ada hadiah menarik yang bisa dibawa pulang," tuturnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar