Pisah Sambut Kaden C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Puji Prayitno Resmi Gantikan AKBP Widodo  - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 06 November 2018

Pisah Sambut Kaden C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Puji Prayitno Resmi Gantikan AKBP Widodo 


Suasana haru warnai prosesi pisah Sambut Kepala Detasemen C Satbrimobda Jabar Dari AKBP Widodo, S.E., M.M. kepada AKBP Puji Prayitno, S.I.K., M.H di ruang serbaguna Teratai, Mako Detasemen C Pelopor Satbrimoda Jabar, Talun, Kabupaten Cirebon, Selasa (6/11).

AKBP Widodo, yang telah menjabat sebagai Kaden C Pelopor Satbrimobda Jabar selama kurang lebih 1 tahun 10 bulan, akan melanjutkan tugasnya ditempat yang baru sebagai Kakorsis SPN Polda Jabar.

Dalam sambutannya, AKBP Widodo mengucapkan terima kasih atas dukungan, dorongan, support kepada dirinya selama satu tahun 10 bulan ini. 

"Mohon maaf untuk segela khilaf selama bertugas, dan tak lupa juga saya memohon doa restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru," katanya.

AKBP Widodo yang didamping istri tercinta, juga mengucapkan selamat kepada Kaden C Pelopor Satbrimobda Jabar baru, AKBP Puji Prayitno.

Sementara itu, AKBP Puji Prayitno mengatakan agar selama mengemban tubas dan amanahnya di Detasemen C Pelopor Satbrimobda Jabar ini. Bisa memberikan kinerja yang maksimal, yang tentunya juga sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen baik dari Forkopimda maupu masyarakat.

"Mudah-mudahan kita semua bisa bekerja sama, menjalin hubungan baik agar bisa saling mendukung dalam pelaksaan tugas," tuturnya.

Dalam prosesi pisah sambut pagi tadi, nampak dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkompimda baik dari Kota maupun Kabupaten Cirebon.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot