Fantastis! Indojaya Group Gulirkan Diskon 98% Untuk Booking Fee di BTN Property Expo


Lagi-lagi PT. Indojaya Group gulirkan promo fantastis untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki rumah.

Tak tanggung-tanggung, kali ini PT Indojaya Group memberi potongan harga untuk booking fee sebesar 98% ditambah dengan uang muka hanya Rp. 12 juta.

"Untuk booking fee, masyarakat cukup membayar Rp. 50ribu saja. Dari sebelumnya sebesar Rp 2,5 juta," kata William Wijaya selaku Sales & Marketing Direktur PT. Indojaya Group, Kamis (4/10).

Promo boking fee dengan harga fantastis ini, lanjut William lagi. Berlaku untuk tiga perumahan non subsidi yang ditawarkan PT Indojaya Group yakni, Montana Village, Puri Kalijaga, dan Panorama Residence.

Dan hanya bisa didapatkan di stand PT Indojaya Group selama pameran BTN Property Expo II tahun 2018 yang berlangsung di Atrium Grage Mall, Jalan Tentara Pelajara, Kota Cirebon. Mulai besok, tanggal 5 Oktober hingga 9 Oktober 2018.

"Promo ini terbatas selama 5 hari di pameran, dan hanya untuk 15 konsumen pertama," tuturnya.

Karena itu, William mengimbau agar masyarakat jangan sampai kehabisan promo ini. Karena tak hanya harga fantastis untuk booking fee saja yang akan di dapatkan, tetapi ada juga hadiah langsung serta hadiah undian yang bisa di bawa pulang.

Adapun syarat lainnya, William mengatakan sangat mudah. Yakni hanya cukup membawa KTP untuk proses BI Checking.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM