2019, Sandiaga Uno Janjikan Pemerintahan Yang Kuat Hadapi Tantangan Ekonomi


Sandiaga Uno janjikan pemerintahan Prabowo-Sandi bila terpilih nanti, akan mampu menjadi pemerintahan yang kuat dan mampu menghadapi tantangan ekonomi.

Caranya adalah dengan memberi pelatihan ekonomi rakyat melalui program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE). Seperti yang dilakukan hari ini di Cirebon, Kamis (11/10).

"Program ini akan membuat para pengusaha mampu menyikapi dan memberikan satu kebijakan dalam menghadapi turbolensi ekonomi," kata Sandi.

Saat ini lanjut Sandi, perekonomian kita tengah menghadapi tantangan. Seperti yang baru saja terjadi yakni, revisi kenaikan harga bbm yang tentunya biaya produksi pasti akan meningkat.

Belum lagi ditambah dengan kondisi nilai tukar dollar yang terus meningkat. Hal ini menurutnya akan bisa berdampak pada UKM bahkan pabrik.

"Saya prediksi akan banyak lapangan pekerjaan yang hilang akibar turbolensi ekonomi ini," tuturnya.

Karena itu, kembali Sandi menegaskan betapa pentingnya program OKE OC ini yang akan mampu terus mencetak dan mendorong pengusaha untuk tumbuh dan membuat lapangan-lapangan pekerjaan baru.

"Pertumbuhan pengusaha ini akan juga mendorong pertumbuhan ekspor dan menurunkan impor yang akan sangat baik bagi perekonomian kita," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM