Ragam Aktivitas Seru Ini, Bikin Audisi Djarum Bulutangkis 2018 Cirebon Semakin Meriah


Selain keseruan di dalam Gelanggang Olah Raga (GOR) Bima, tempat berlangsungnya Audisi Djarum Bulutangkis 2018 Kota Cirebon. Pemandangan di luar GOR pun ternyata tak kalah menarik.

Rupanya, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan para peserta, sambil menunggu giliran sebelum tiba waktunya mereka menunjukan kebolehannya bermain bulutangkis.

Daniel Andre, perwakilan dari Djarum menyebutkan, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan diluar GOR. Diantaranya berfoto di Photo booth juga mengunjungi booth merchandise dari Djarum Foundation.

"Di booth Djarum Foundation ini, berisi berbagai perlengkapan olahraga yang bisa dibeli oleh peserta maupun pengunjung. Diantaranya adalah kaos, tas, jaket dan lain sebagainya," sebut Andre.

Selain itu, ada juga aktivitas games yang bernama "Super Smash". Dalam game yang memadukan kecanggihan teknologi dan olahraga ini. Kita dapat bermain dan berlatih bulutangkis dengan komputer.

"Ini sangat seru, sambil bermain game. Kita juga bisa berlatih," tuturnya.

Tak hanya itu saja, lebih lanjut Andre mengatakan. Untuk semakin memeriahkan gelaran Audisi Djarum Bulutangkis 2018 ini, juga akan di isi dengan hiburan Live music dan penampilan Magician di luar GOR.


Tak ketinggalan pula, sudah berjejer tenant kuliner yang siap menemani para peserta maupun pengunjung hingga malam nanti.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM