Jumat, 10 Agustus 2018

Jumat, Agustus 10, 2018


Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke-73 dan bagian dari perayaan HUT Kota Cirebon ke-649 yang jatuh pada bulan September, Grage City Mall myelenggarakan event Carnival Kemerdekaan yang akan berlangsung pada 10 Agustus hingga 23 September 2018 dengan lokasi di area Amphiteater.

Pembukaan Carnival Kemerdekaan Grage City Mall ini dibuka langsung oleh Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman. Dan berlangsung dengan sangat meriah berkat hadirnya hiburan seperti Barongsai, Fire Dance, Badut, Atraksi Sepeda dan enggrang, serta ditambah suguhan Live Music.

"Semoga persembahan ini dapat menjadi pusat hiburan, tempat rekreasi bagi keluarga dan sebagai tempat berkumpul yang asyik dan nyaman bagi para komunitas dari Cirebon, Kuningan, Indramayu, Majalengka dan daerah daerah sekitar lainnya," kata Dekon dalam sambutan.


Carnival Kemerdekaan Grage City Mall sendiri menyajikan berbagai konten acara yang sangat menarik diperuntukan bagi keluarga, remaja dan anak anak, dimana terdapat pasar malam modern pertama di Cirebon, festival kuliner dengan puluhan tenant makanan minuman kekininan, panggung hiburan serta lomba tradisional khas hari raya kemerdekaan Indonesia seperti tarik tambang, balap karung dan lain lain 

Ditambahkan oleh Makki Omar Parikesit selaku Direktur Utana SBA yang menjadi rekanan Grage City Mall dalam kegiatan ini. Dijelaskan bahwa untuk pasar malam modern menyajikan sembilan wahana permainan yaitu bianglala, carousel, ontang anting, ombak banyu, baloon castle, kereta mini, water ball dan water boat dengan harga tiket Rp. 10.000 dan Rp. 15.000 untuk hari Senin Kamis serta Rp. 15.000 dan Rp. 20.000 beriaku untuk Jum'at Minggu dan hari libur nasional. 

"Untuk festival kuliner menyajikan puluhan tenant dengan menu menu kekinian seperti seblak, sosis bakar, kebab. minuman milo, mango, snowy drink dan lain-lain," tuturnya.

Carnival Kemerdekaan Grage City Mall ini, lanjut Makki lagi. Hadir setiap hari mulai pukul 3 sore hingga pukul 10 malam. Kecuali untuk hari Jumat hingga Minggu, Carnival Kemerdekaan Grage City Mall hadir lebih awal pada pukul 11 siang.(CB-003)