Osmosis Dinning, Jadi Idola Baru Tempat Hangout Dan Kuliner Masyarakat Cirebon


Sejak diresmikan pada penghujung Juni 2018 kemarin, Osmosis Dinning telah banyak menyita perhatian dari masyarakat Cirebon. Khususnya bagi para pecinta kuliner.

Hal ini tercermin jelas dari pemandangan di dalam Osmosis Dinning yang selalu dipenuhi oleh pengunjung, baik yang datang dengan teman maupun bersama keluarga tercinta.

Dikatakan Public Relation Officer Aston Cirebon, Litania Utami Putri. Dari hasil review beberapa tamu yang datang. Mereka berpendapat Osmosis adalah tempat dining pertama di cirebon yg kosepnya dining and lounge dengan dining experience yang berbeda.

"Banyak yang menyukai Osmosis Dinning, mereka menilai Osmsis Dinning memberikan pengalaman berbeda untuk menikmati hidangan yang belum pernah ditemukan ditempat lain di Cirebon," ungkap Lita, Kamis (5/7).


Lebih lanjut Lita memaparkan, para tamu banyak memberikan komentar posfitif mulai dari cara penyajian hidangan, hingga konsep tempatnya.

"Semua orang suka, dan orang - orang yg biasa menikmati tempat makan konsep seperti ini di Kota - kota besar. Sangat senang ada restoran berkonsep seperti Osmosis Dinning di cirebon," paparnya.

Selain itu, lanjut Lita lagi. Menurut para tamunya, Osmosis Dinning adalah tempat yang sangat nyaman. Sambil menikmati hidangan, para tamu bisa santai bersama teman atau keluarga.

"Dengan konsep family friendly, bahkan mereka yang bawa anak kecil pun bisa dengan nyaman berada didalam Osmosis," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM