Nobar Piala Dunia Sambil Wisata Kuliner Di GCM, Bisa Bawa Pulang Sepeda Motor Loh!


Grage City Mall gulirkan program nonton bareng (nobar) piala dunia 2018 yang menghadirkan 7 layar berukuran untuk memanjakan para pecinta sepak bola di Cirebon.

Gelaran program ini, hadir di area bazar Amphiteatre Grage City Mall yang menyediakan puluhan tenant kuliner dan restoran yang akan buka hingga seluruh pertandingan usai.

Dijelaskan Ratu Sukmayani selaku Managing Director Grage Group, program ini sengaja dihadirkan untuk mengakomodir para pecinta sepak bola yang ingin menonton tim kesayangannya berlaga di Piala Dunia.

"Kami selalu mencoba merespon dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Karena yang saat ini sedang happening adalah demam Piala Dunia, maka kami hadirkan disini," jelasnya, Jumat (6/7).


Seluruh jadwal pertandingan di perempatan final mulai malam ini akan disiarkan gratis, hingga Grand Final nanti. Dan untuk lebih memeriahkannya, akan ada juga games serta kuiz serta undian berhadiah sepeda motor.

" Tentunya acara nobar ini akan sangat seru, bisa makan, dan juga mengikuti games, kuis serta undian berhadiah sepeda motor," terangnya.

Ditambahkan oleh Marketing & Communication Grage City Mall, Khrisna Aji. Syarat untuk memenangkan sepeda motor sangat mudah. Yakni, pengunjung cukup menukarkan struk belanja di area bazar dengan kupon undian.

"Minimal transkasi 50ribu diatas jam 9 malam, baik di resto atau bazar. Berlaku kelipatan dan penggabungan struk," tambahnya.


Pada saat malam pengundian pun, para peserta harus datang langsung dan tidak bisa di wakilkan oleh siapa pun.

"Pengundiannya pada malam Grand Final, kalau pemenang tidak hadir maka kita anggap gugur dan dilakukan pengundian ulang," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM