Jajaran Pimpinan BPJS Kesehatan Cek Pelayanan JKN-KIS


Pimpinan BPJS Kesehatan beserta jajarannya melakukan kegiatan peninjauan pelayanan di sejumlah Kantor Cabang BPJS Kesehatan.

Dikatakan Dasrial, selaku Kepala BPJS Kesehatan. Kegiatan ini adalah dalam rangka memastikan peserta program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) JKN-KIS mendapat pelayanan terbaik. Serta sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT BPJS Kesehatan ke-50.

“Kegiatan eksekutif frontliner ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menjaga dan mengoptimalkan mutu pelayanan kepada peserta JKN-KIS. Kepuasan dan loyalitas peserta menjadi prioritas kami,” ujar Dasrial usai melayani peserta JKN-KIS di Kantor Kabupaten Kuningan, Selasa (03/07).

Tak hanya untuk meninjau,
Dalam kesempatan tersebut, para Pimpinan BPJS Kesehatan juga nampak menggantikan sementara tugas frontliner BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan langsung kepada peserta JKN-KIS maupun masyarakat umum yang mendatangi Kantor Cabang BPJS Kesehatan, khususnya di Loket Fast Track (Pelayanan Cepat).

“Berinteraksi dan melayani langsung peserta JKN-KIS tentu menjadi kesan tersendiri bagi kami. Tugas frontliner sebagai garda terdepan pelayanan peserta JKN-KIS di Kantor BPJS Kesehatan memiliki tantangan ” ucap Dasrial.

Dasrial menambahkan, ke depannya diharapkan para Duta BPJS Kesehatan makin terpacu untuk memaksimalkan layanan.

"kualitas layanan tidak boleh stagnan karena ekspektasi peserta akan terus meningkat," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM