Dua Menu Baru Grage Hotel Cirebon, Ada Blue Sapphire & Baked Salmon Yang Menggoda

Grage Hotel Cirebon hadirkan dua menu baru di bulan Juli ini, Blue Sapphire dan Baked Salmon namanya. Blue Sapphire adalah menu minuman yang memadukan sirup khusus, soda dan buah yang disajikan dingin dengan sensasi rasa manis serta sedikit rasa asam lemon yang segar.

Warnanya yang kebiruan, akan menggoda siapapun yang melihatnya. Apa lagi ditengah siang hari musim kemarau yang terik seperti sekarang ini.

"Blue Sapphire adalah menu minuman terbaru kami, terinspirasi dari dekorasi ruang Jasmine Lounge yang baru," jelas Diana Adiela, Public Relation Grage Hotel Cirebon, Kamis (12/7).

Sementara untuk Baked Salmon, merupakan menu baru olahan daging ikan salmon yang menyehatkan, disajikan dengan Butter Rice dan ragout (sejenis isian risol) bayam serta jamur.

Ditambahkan oleh Junior Chef Grage Hotel Cirebon, Agus Pramono. Menu Baked Salmon ini memiliki rasa yang unik. Karena menggabungkan 3 menu menjadi satu.

"Proses pembuatannya pun khusus, Salmon, butter rice dan ragout nya di masak terpisah," jelasnya.


Dua menu baru ini, lanjut Diana lagi. Akan hadir selama bulan Juli hingga September mendatang. Namun, bila permintaan dari konsumen sangat bagus, dua menu ini bisa juga menjadi menu reguler di Grage Hotel Cirebon.

Untuk harganya, Diana mengatakan di tawarkan dengan harga yang sangat menarik.

"Hanya Rp. 30ribu untuk Blue Sapphire dan Rp. 40ribu untuk Baked Salmon," sebutnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM