DitPolairud Polda Jabar, Ajak Masyarakat Nelayan Cirebon Nonton Film "22 Menit"


DitPolairud Polda Jabar ajak Polda Jabar ajak puluhan masyarakat nelayan Cirebon untuk menyaksikan pemutaran film yang berjudul 22 Menit di CGV Blitz, Grage City Mall, Kamis (19/7).

Film 22 Menit ini adalah film yang terinspirasi dari kisah nyata keberanian masyarakat dan aparat kepolisian dalam mengatasi serangan teroris pada tanggal 14 Januari 2016 silam di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dijelaskan oleh Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol A Widi Handoko. Pihaknya sengaja mengajak masyarakat nelayaan untuk menonton film ini.

Selain untuk memberi hiburan, bagi masyarakat. Pihaknya juga ingin mengedukasi masyarakat, tentang menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

"Tentunya akan selalu ada halangan dan rintangan yang menggangu terwujudnya kamtibmas. Karena itu, kita semua harus kerjasama, Polri dan masyarakat," ungkapnya.

Handoko juga mengatakan, bahwa masyarakat tak perlu takut kepada Polri. Karena Polri justru ada untuk melayani masyarakat, secara Profesional, Moderen dan Terpercaya.

Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat nelayan yang mengikuti kegiatan nonton bareng film 22 Menit mengatakan. Sangat berterima kasih sudah memberikan kesempatan menyaksikan film ini.

"Jarang sekali ada kesempatan seperti ini, masyarakat nelayan bisa nonton bioskop, apa lagi filmnya ini diambil dari kejadian di Indonesia," kata H. Basuni, salah satu masyarakat nelayan.

H. Basuni juga mengatakan, bahwa untuk menjaga kamtibmas atau ancaman teroris di Cirebon. Masyarakat nelayan siap mendukung tugas Polri.

"Kami siap, masyarakat nelayan Cirebon siap mendukung Polri memberantas terorisme," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM