Aston Cirebon Mulai Lakukan Persiapan Sambut Atlet Asean Games

Sejumlah persiapan mulai dilakukan oleh Aston Cirebon guna memastikan para atlet Asean Games yang akan menginap nanti dapat terlayani dengan baik.

Persiapan ini sendiri meliputi seluruh hal. Mulai dari kebersihan, kesehatan, keamanan dan segala fasilitas yang dimiliki oleh Aston Cirebon.

"Sebagai bentuk tanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Untuk dapat melayani para atlet Asean Games selama mereka menginap disini," ungkap General Manager Aston Cirebon Hotel, Fajar Basuki kepada cirebonbribin.com kemarin, Selasa (10/7).

Selain kesiapan fisik, Fajar juga menyebutkan pihak hotel terus menjalin kordinasi dengan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Asean Games 2018.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Aston Cirebon Hotel akan ambil bagian dalam perhelatan olahraga Asean Games 2018 yang akan digelar Agustus mendatang.

Hotel berbintang empat yang berlokasi di arteri Pantura, tepatnya di Jalan Raya Brigdjen Dharsono No 12, Kabupaten Cirebon ini, terpilih untuk dijadikan tempat menginap bagi para atlet cabang olahraga Kano.

Untuk pelaksanaan pertandingan cabang olahraga kano sendiri, rencananya akan digelar di Bendung Rentang, Kabupaten Majalengka.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM