Ambil Paspor Lebih Mudah Dengan Layanan Drive Thru di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon

Kantor Imigrasi Kelas 2 Cirebon kembali berinovasi dalam memberikan layanan untuk masyarakat. Salah satunya dengan dihadirkannya pelayanan pengambilan paspor "drive thru" atau lantatur (layanan tanpa turun).

Layanan ini bisa digunakan oleh pemohon jasa keimigrasian saat akan mengambil paspornya yang sudah jadi di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon tanpa harus turun dari kendaraannya.

"Pemohon tinggal menunggu saja di kendaraannya dan akan dilayani melalui jendela, lebih efisien dan mudah," jelas Muhammad Tito Andrianto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Kamis (12/7).

Tito menjelaskan, layanan ini sebenarnya sudah ada sejak tiga tahun yang lalu. Namun, memang masih belum maksimal. Dan terus disempurnakan hingga benar - benar siap dan kembali di luncurkan pada hari ini.

"Mulai hari ini, layanan Drive Thru yang telah disempurnakan sudah siap untuk kembali digunakan masyarakat yang ingin mengambil paspor," tuturnya.

Tito menambahkan, meskipun telah hadir layanan Drive Thru, pengambilan paspor di loket biasa pun masih tetap dilayani.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM