Pemerintah Kota Cirebon Gelar Halal Bi Halal Tingkat Kota


Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon gelar halal bi halal tingkat Kota Cirebon sebagai momen silaturahmi dalam rangka silaturahmi usai libur dan peringatan Hari Raya Idul Fitri di Kompleks Bima Setda Kota Cirebon, Kamis (21/6).

Hadir pada kegiatan halal bi halal ini, Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, seluruh pegawai setda, dinas/badan/kantor, direksi BUMD dengan seluruh kepala bagian, kecamatan dan kelurahan pula forum koordinasi pimpinan daerah, PKK, Dharma Wanita, serta ormas dan OKP.

“Sudah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah dan sekarang saatnya kita merayakan kemenangan,” ungkap Dedi.

Melalui halal bi halal ini, Dedi mengatakan silaturahim bisa terjalin. Dengan silaturahim yang terjalin, maka Dedi yakin pembangunan di Kota Cirebon bisa berjalan dengan baik.

“Terlebih jika didukung dengan keikhlasan, kejujuran dan disiplin,” ungkap Dedi.

"Jika semuanya terjalin dan terbentuk dengan baik, maka Dedi yakin pembangunan yang terus digenjot di Kota Cirebon bisa berjalan dengan baik dan sukses," tambahnya lagi.

Sebelum dilaksanakan halal bi halal, sebelumnya telah dilakukan apel pagi bersama yang juga dilaksanakan di lapangan madya Kompleks Bima Setda Kota Cirebon. Pada apel itu, Dedi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua peserta apel dan meminta kepada seluruh ASN di Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk kembali fokus bekerja melayani masyarakat dengan menggunakan prinsip 5S, yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM