Sabtu, 09 Juni 2018

Sabtu, Juni 09, 2018
CIREBON - KTM Club Cirebon (KCC) dengan semangat Ready To Race menggelar kegiatan bhakti sosial dan pemberian santunan sekaligus Buka Puasa bersama dengan anak - anak yatim piatu dan Dhuafa di Yayasan Al Kahfi Ciremai Giri, Kota Cirebon, Sabtu (09/06)

Sedikitnya ada 24 orang member KTM Club Cirebon (KCC) yang hadir dari berbagai daerah di wilayah Cirebon hadir penuh semangat dan bersilahturahmi dengan 50 orang anak yatim piatu dan dhuafa dalam balutan kebahagiaan mewarnai cengkrama mereka dalam suatu kegiatan penuh barokah menjelang Lebaran Idul Fitri.

Ketua umum KCC, Nuno Cayong didampingi Bendahara Joseph, Irwan dan Nanda saylendra mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan antara member dan yang paling utama adalah berbagi tali asih kepada anak - anak yang kurang beruntung.

"meskipun kita anak anak motor tapi kita cinta damai dan kita saling berbagi dengan sesama, kita juga kan harus ingat bahwa banyak saudara - saudara kita yang kurang beruntung" Ujar Nuno.


Hal senada juga di ungkapkan oleh bendahara KCC Joseph Labre, ia mengaku bangga akan kebersamaan seluruh member KCC baik pemilik motor jenis RC 200, RC 250, RC 390,  Duke 200, Duke 250 dan Duke 390 karena dengan kesibukan masing - masing tapi tetap meluangkan waktunya untuk berbagi.

"Saya bangga meskipun kami di KCC terdiri dari beragam usia, namun bisa tetap kompak dan saling mensuport. Acara bakti Sosial dan tali asih ini juga sebagai kegiatan untuk memupuk kebersamaan dan silahturahmi serta saling berbagi " Ujar Joseph.

Sementara itu di lokasi yang sama, ketua yayasan Al Kahfi Ciremai Giri Kota Cirebon, Alifa mengaku bangga akan perhatian teman teman club motor KCC kepada anak yatim piatu.

"Semoga teman - teman kita (club motor.red) namun mereka senantiasa ingat kepada anak - anak yang belum beruntung, melalui kegiatan sosial ini,dan tentu merubah citra nama baik kepada masyarakat bahwa masih ada club motor yang punya hati nurani dan ingin berbagi" ungkap Alifa.(Rls/CB-003)