Kang Hero Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Dan Buka Puasa Bersama


Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Herman Khaeron gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim di Gedung Kaliandra, Kota Cirebon, Rabu (12/6).

Pria yang akrab di sapa Kang Hero ini mengatakan bahwa perjalanan bangsa Indonesia tidak bisa dipisahkan dengan nilai - nilai Islam.

Karena itu, dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan bagaimana menyatukan kembali semua menjadi barisan yg kokoh dengan landasan Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dijelaskan juga bahwa kegitan ini merupakan kegiatan di dapil Cirebon dan Indramayu. Yang selain untuk mensosialisaikan Empat Pilar Kebangsaan, juga untuk berbuka puasa bersama warga, handaitulan teman, sahabat, dan para kader partai Demokrat serta para kader.

"Kemarin sudah kita laksanakan di Indramayu, dan hari ini kita gelar di Cirebon," jelasnya usai acara.

Menurutnya, makna yang terkadung dalam kegiatan ini sangat banyak. Bahwa di hari dan bulan yang baik ini, bisa kembali berkumpul, menyatukan yang tercerai berai, mendekatkan yg jauh dan mempererat silaturahmi.

"Bersama - sama kita berkumpul berembuk membicarakan masa depan. Tentang bagaimana membangun negara ini dengan baik," tuturnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM