Jelang Pilwalkot Cirebon, Dukungan Kian Mengalir Ke Pasangan Azis-Eti

Deklarasi Dukungan Paguyuban Nelayan Samadikun untuk Azis-Eti


CIREBON – Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang, dukungan terus mengalir ke pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti). Kali ini dukungan dari puluhan perwakilan nelayan Samadikun.
Mereka yang tergabung dalam Paguyuban Nelayan Samadikun mendeklarasikan diri mendukung Azis-Eti dalam Pilwalkot Cirebon, di halaman kediaman Anggota Fraksi Hanura, Jafarudin. Mereka menilai, pasangan calon nomor urut dua itu komitmen meningkatkan kesejahteraan nelayan.
Kami menilai dan yakin, Pak Azis dan Bu Eti komitmen mampu meningkatkan kualitas SDM nelayan dan memiliki program kerja yang berpihak pada peningkatan kesejahteraan nelayan,” ungkap Ketua Paguyuban Nelayan Samadikun, Imron Rosadi.
Dia berharap, Azis dan Eti jika terpilih nanti dapat melahirkan kebijakan pemberian dana paceklik bagi nelayan. Dana itu dimaksudkan sebagai kompensasi agar dapur tetap ngebul di saat cuaca paceklik dan nelayan tak melaut. “Kita berharap bisa ada alokasi anggaran untuk itu,” ujarnya.
Imron juga menilai, Azis semasa menjabat walikota Cirebon berhasil. Meski masih ada beberapa kekurangan, tapi secara keseluruhan, Azis mampu membawa Kota Cirebon lebih maju dibanding sebelumnya. Untuk itu, dirinya mengajak kepada nelayan lain untuk bergotongroyong memenangkan Azis-Eti.
“Pak Azis selama memimpin sudah bagus. Bersama Bu Eti kedepan, kita yakin akan mampu memperbaiki yang kurang dan semakin memajukan Kota Cirebon,” katanya.
Sementara itu, Jafarudin yang notabene bagian tim pemenangan Pasti memberi apresiasi atas digelarnya deklarasi dukungan untuk Pasti yang diinisiasi nelayan Samadikun. “Ini merupakan hal baik. Karena nelayan memiliki kesadaran politik yang baik dan menentukan pilihan yang baik pula,” ungkap Jafar.

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM