Grand Opening Foodalicious, Ada Promo Hemat Serba 15 Ribuan


Foodalicious, sebuah Foodcourt modern pertama di Cirebon hari ini secara resmi dibuka melalui prosesi Grand Opening yang dilakukan hari ini, Jumat (22/6).

Dalam masa Grand Opening hingga 22 Juni 2018 nanti. Foodalicious menggandeng 0V0 sebagai digital paymentnya. Mengadakan promo serba 15.000 untuk menu-menu special dari berbagai tenant di Foodalicious.

"Ini tentu sangat sayang bila dilewatkan, jangan lupa segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati aneka kuliner nikmat dengan harga hemat," jelas Direktur Foodalicious, Denis Yonathankan.

Foodalicious, menghadirkan lebih dari 40 tenant kuliner di lokasi seluas 1660 meter persegi. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, di lantai 2 Cirebon Super Blok (CSB) Mall yang sangat representatif.

Foodalicious ini, dikatakan Denis akan menjadi ikon Food court modern pertama di Cirebon yang menghadirkan brand-brand baru.

"Seperti Yoshinoya, Holdak, Chapayom, Kagayakl, Kedai Kopi Kulo, Pempek Lenggok dan masih banyak lagi," sebutnya.


Selain memiliki area indoor, Foodalicious juga memiliki area outdoor. Di area ini, nantinya akan di isi oleh beberapa jajanan tradisional seperti Soerabi Cibulan, Kue pancong, telur gulung dan tidak lupa nasi Jamblang mang Dul yang legendaris.

Berbicara soal harga, Denis berkata bahwa masyarakat tak perlu khawatir. Karena harga aneka kuliner yang ditawarkan sangat terjangkau.

"Tak usah khawatir masalah harga yang ditawarkan oleh Foodalicious, walau berada dalam lingkungan mall, berbagai sajian kuliner yang ada disini tidak akan menguras isi dompet, harga berkisar Rp 15.000 Rp 40.000,”tutur Denis lagi.

Sementara itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan menyambut baik hadirnya Foodalicious di CSB Mall. Dirinya juga berharap, kehadiran Foodalicious ini bisa memberi warna baru di CSB Mall.

"Kami tentunya sangat senang, dan berterima kasih telah memilih CSB Mall. Semoga kelak hadirnya Foodalicious bisa memberi warna baru bagi CSB Mall dan juga bagi dunia kuliner Cirebon," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM