DPC Peradi Wilayah III Cirebon Dukung KPU Kota Cirebon Tuntaskan Pilkada

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Wilayah III Cirebon mendukung dan siap mengawal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon untuk menuntaskan Pilkada serentak 2018.

KPU Kota Cirebon juga diharapkan tidak terpengaruh oleh tekanan-tekanan dari kelompok mana pun dalam menjalankan tugas dan amanahnya ini.

"Negara kita negara hukum, karena itu hukum harus menjadi pegangan utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Joko Witantri, SH Ketua DPC Peradi Wilayah III Cirebon dalam jumpa pers, Jumat (29/6).

Kepada rekan-rekan advokat PERADI Kota Cirebon yang menjadi penasihat hukum pasangan calon, Joko juga meminta agar tetap menjaga situasi yang kondusif. Dengan memberikan saran-saran hukum yang tepat, dan mengutamakan jalur hukum dalam menyelesaikan permasalahan jika ditemukan bukti-bukti pelanggaran.

Menurutnya, semua pihak harus dewasa dalam berdemokrasi. Yang menang merangkul yang kalah, dan yang kalah dapat berbesar hati serta berpartisipasi dalam pembangunan Kota Cirebon yang kita cintai ini.

"Mengingat pilkada sudah selesai, kami menghimbau kepada semua masyarakat Kota Cirebon kembali bergandeng tangan, menyingkirkan perbedaan, dan bersama kita songsong masa depan Kota Cirebon yang Iebih cerah," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM