Kamis, 10 Mei 2018

Kamis, Mei 10, 2018

Dalam rangka merayakan datangnya bulan suci Ramadhan, Grage Hotel Cirebon mempersembahkan promo menarik yang bertemakan 'Ramadhan Delights' selama bulan Ramadhan nanti.

Diana Ardelia selaku Public Relation (PR) Grage Hotel Cirebon, mengatakan bahwa promo ini dihadirkan sebagai apresiasi bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

"Dalam promo ini kami memberikan kenyaman pada setiap transaksi pembelian kamar, produk food and beverage maupun paket meeting," katanya, Rabu (9/5).

Untuk Ramadhan nanti, Grage Hotel Cirebon meluncurkan promo booking kamar hanya dengan Rp. 575.000,net/room (starting tipe SILVER BUSINESS ROOM) . Promo ini hanya ada di Bulan Ramadhan mulai tanggal 13 Mei - 3 Juni 2018.

Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan ini Grage Hotel Cirebon juga memberikan penawaran menarik yaitu Buffet dan 'Ramadhan Ta'jil. Berbagai hidangan Ta'jil all you can eat dapat dinikmati dengan harga hanya Rp. 35.000.-/pax. Sedangkan 'Ramadhan Buffet' yang merupakan paket berbuka puasa di Grage Hotel Cirebon dengan harga yang sangat special vaitu Rp. 100.000.-/pax.


"Promo Ini berlaku selama bulan Ramadhan setiap hari pukul 18.00 - 21.00 WIB di area Free Function Lobby dan anda dapat menikmati hindangan ini sepuasnya. Setiap harinya akan ada menu berbeda," jelas Diana.

Selain itu, untuk melengkapi indahnya Ramadhan, Grage Hotel Cirebon kembali menghadirkan Paket Bancakan yang telah viral di tahun 2017. Namun tentunya akan lebih special karena ada 3 pilihan menu khas Indonesia yang bisa dipilih.

"Ada bancakan Jawa, Sunda dan Minang. Dengan aneka menu khas daerah akan membuat buka puasa bersama anda menjadi lebih indah bersama keluarga dan teman,"


Paket bancakan ini dikemas dengan harga Rp 500.000, untuk 8 orang dan Rp 550.000.untuk 10 orang. Namun khusus untuk paket bancakan, harus melakukan reservasi terlebih dahulu minimal satu hari sebelumnya. Dan kuotanya terbatas, hanya ada 25 paket bancakan setiap harinya.

Untuk promo lainnya, Grage Hotel Cirebon juga memberikan harga yang sangat spesial untuk paket meeting. Bila biasanya paket meeting dijual dengan harga Rp. 220.000,-/pax. Maka di bulan Ramadhan ini harganya hanya Rp. 120.000,-/pax.

"Paket meeting ini biasanya digunakan oleh perusahaaan - perusahaan, untuk coffee breaknya bisa diganti dengan ta'jil," pungkas Diana. (CB-003)