Ramadhan On Ice, Grage City Mall Hadirkan Sensasi Musim Dingin


Beragam program dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, telah siap digulirkan oleh Grage City Mall Cirebon.

Dengan tema kegiatan Ramadhan on Ice, Marketing & Communication Grage City Mall, Khrisna Aji mengungkapkan Grage City Mall mencoba memberikan sesuatu yang berbeda kepada masyarakat.

"Kami mencoba mengajak masyarakat Cirebon untuk merasakan senasi musim dingin di Ramadhan kali ini," ungkap Krishna.


Dijelaskan oleh Krishna lagi, maksud dari sensasi musim dingin di Grage City Mall adalah pertanggal 1 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018 mendatang, di Grage City Mall akan hadir wahana bermain Ice Skating, yang tentunya akan menjadi wahana Ice Skating pertama di Cirebon yang menggunakan es sungguhan.

Area Ice Skating tersebut, di ungkapnya Krishna akan berada di Hall A GCM antara lift sampai di depan lokasi tenant es teller.

"Ini tentu akan sangat luar biasa, pertama kali di Cirebon. Kami hadirkan untuk memberi warna baru dalam menyambut Ramadhan," tuturnya.

Dengan tiket masuk terjangkau, hanya sekitar Rp. 50ribuan, masyarakat akan bisa bermain Ice Skating dengan durasi 30 - 60 menit.

Sementara itu, untuk menghadirkan nuansa Ramadhan yang religius. Grage City Mall juga telah menyiapkan berbagai kegiatan seperti

lomba Hafizh Juz Amma bagi usia maksimal 13 tahun, vioce of Ramadhan atau lomba lagu-lagu religius, mulai 26-10 Juni 2018 Mei, parade sholawat pada 24 Mei-7 Juni 2018, serta bazaar Ramadhan.

“kami harapkan melaui kegiatan - kegiatan tersebut, bisa lebih menghidupkan nuansa religius di Grage City Mall pada saat Bulan Ramadhan,” tutup Krishna.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM