Grage Group Pelopori Pembentukan Unit Pengumpul Zakat


Pelantikan pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Yayasan Grage Muslim yang dilakukan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon, Dwi Budi Novianto pada Jumat (11/5) kemarin. Menjadikan Grage Group sebagai perusahaan swasta pertama yang bekerja sama dengan Baznas Kota Cirebon untuk memiliki UPZ melalui Yayasan Grage Muslimin

"UPZ di Yayasan Grage Muslimin ini adalah UPZ perusahaan swasta yang pertama di Kota Cirebon," ungkap Dwi pada awak media, Jumat (11/5).

Langkah ini menurutnya sangat baik. Dan tentunya, kehadiran UPZ di perusahaan swasta ini diharapkan dapat juga di ikuti oleh yang lainnya.

Ditempat yang sama, H. Dekon Gunawan Boediman selaku Direktur Utama Grage Group mengatakan bahwa hadirnya UPZ di Yayasan Grage Muslimin ini menandakan bahwa Grage Group tak hanya memiliki spirit untuk berbagi mencari rejeki, namun juga spirit bagaimana Grage Group bisa menyalurkan bagian dari anak Yatim, kaum dhuafa dan mereka yang membutuhkan.

"Kami ingin menjadi pelopor bahwa kerjasama antara perusahaan swasta dengan Pemerintah, dalam hal ini Baznas dapat melakukan suatu program keperdulian untuk membantu kaum dhuafa, anak - anak Yatim dan mereka yang membutuhkan," tuturnya.

Dan sesuai dengan amanat (Alm) Boediman Kusika, selaku ayahnya sekaligus pendiri Grage Group. Pria berkacamata ini meminta kepada Ketua Yayasan Grage Muslim, Drs. H. Teguh Triatmodjo. Agar dapat merealisasikan suatu program untuk dapat selalu meneruskan sebuah kegiatan spiritual dan kerohanian terutama bagi anak Yatim Piatu.

"Berikanlah zakat, zakat dan zakat. Karena dengan zakat itulah, barangkali usaha dan upaya kita bisa di Jabah melalui anak Yatim dan kaum dhuafa," katanya, sambil menyampaikan pesan alamrhum ayahnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM