Kamis, 10 Mei 2018

Kamis, Mei 10, 2018
Dalam gelaran Exponya yang berlangsung selama empat hari hingga 13 Mei mendatang di Atrium CSB Mall, PT Teja Berlian sebagai Authorized Dealer resmi kendaraan Mitsubishi untuk wilayah Ciayumajakuning pamerkan unit khusus yang hanya tersedia di PT Teja Berlian.

"Hanya ada di kami (Teja Berlian), tidak akan ditemukan di dealer lain," kata Branch Manager PT. Teja Berlian, Asep Syarifudin pada awak media, Kamis (10/5).

Dijelaskan oleh Asep, unit khusus yang dimaksud diantaranya adalah tipe Pajero, Xpander dan Mirage yang di Costum, hasil kerjasama PT Teja Berlian dan Earth Auto Concept.

Untuk Pajero, ada 3 item yang memberakan unit standar dengan unit Costom, pada unit Xpander totalnya ada 6 item, sementara unit Mirage hampir selurunya berbeda.

"Terlihat jelas pada Air Dam depan dan belakang. Benar - benar istimewa, ini berkat hasil karya dari rekan - rekan di Earth Auto Concept," tuturnya.

Bicara soal rincian harga, Asep menyebutkan perbedaan unit costum Pajero sport dan Xpander adalah Rp. 8,5 juta, sementara unit Mirage hanya Rp. 3,5 juta.

Unit costum yang dihadirkan ini, dikatakan juga oleh Asep adalah untuk memudahkan konsumen agar tidak repot lagi mencari tempat modifikasi. Namun, bila konsumen menginginkan costumisasi yang lain. Asep mengatakan pihaknya bisa mewujudkan keinginan tersebut dan mengaplikasikannya ke unit pesanan konsumen.

"Tentunya kami selalu berusaha memenuhi keinginan konsumen, bersama Earth Auto Concept kami akan siap mewujudkan keinginan tersebut," pungkasnya.(CB-003)