The Changcuters dan Souljah Meriahkan Intersport Road to World Stage Drift Academy Cirebon


Gelaran Intersport Road to World Stage Drift Academy Cirebon yang digelar di lapangan parkir Grage City Mall, Cirebon sejak Sabtu (7/4) pagi.

Seperti dijanjikan oleh pihak penyelenggara, tak hanya untuk menjaring para drifter baru di Cirebon. Namun juga hadir untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.

Dalam gelaran event Drift Academy ini, Intersport juga mengajak masyarakat Cirebon untuk dapat merasakan pengalaman menjadi seorang drifter melalui mesin simulator dan beberapa permainan seru lainnya.

"serta suguhan hiburan musik yang mendatangkan band papan atas tanah air ke Cirebon yang dapat dinikmati secara gratis hingga malam nanti dari The Changcuters dan Souljah," kata Andy perwakilan Intersport.

Kehadiran dua band papan atas ini rupanya mampu menyedot animo masyarakat Cirebon, terbukti dengan hadirnya ribuan penonton ke venue acara untuk menikmati suguhan musik dan berjoget bersama-sama.

Dari pantauan cirebonbribin di lokasi acara, semua penonton asik bergoyang dengan lagu - lagu andalan dari kedua band tersebut dalam suasana yang meriah namun tetap kondusif.

Dari Souljah sendiri membawakan beberapa judul lagu diantaranya bersama mu, tak selalu dan Im Free. Sementara itu, The Changcuters tak ketinggalan membawakan lagu lagu hits mereka yang biasa terdengar di telinga masyarakat Indonesia seperti Racun Dunia, I Love U Beibeh dan Hijrah ke London.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM