Sabtu, 07 April 2018

Sabtu, April 07, 2018


Intersport drift academy hadir di Kota Cirebon, pada hari ini di lapangan parkir Grage City Mall yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kawasan Grage City Cirebon , Sabtu (7/4).

Intersport Drift Academy ini sendiri merupakan gelaran rangkaian event menuju Intersport World Stage. Sebuah event drifting bergengsi di Indonesia yang paling di tunggu-tunggu oleh para racer dan para pecinta otomotif tanah air.

Dijelaskan Andy dari Intersport kepada cirebonbribin, drifting adalah sesuatu pertunjukan yang menarik bagi konsumen dan audience, namun para pembalap drif atau yang disebut drifter ini sangat jarang. Karena itu, Intersport menghadirkan Drift Academy guna menjaring mereka yang berbakat untuk menjadi seorang drifter.

"Kami mencari bibit-bibit baru drifter di Indonesia melalui drift academy ini," ungkapnya.

Dalam Drift Academy di Cirebon kali ini, ada antusiasme para penggemar otomotif di Cirebon cukup luar biasa. Pasalnya, Intersport tak main - main menggelar event ini. Ada 4 orang drifter berkaliber Internasional yang di datangkan untuk menjadi mentor bagi para peserta.

Ke 4 mentor tersebut adalah Adwitya Amandio, Lucky Reza, Irdam Ruchdiansyah, Ikhsan Utama. Yang mana, telah banyak mengenyam pengalaman di dunia drifting dan memiliki prestasi dari tingkat Nasional hingga Internasional.

"Untuk menurunkan ilmu mereka kepada para peserta drift academy ini ke empat drifter profesional ini sengaja kami hadirkan di sini," tuturnya.

Dalam gelaran event Drift Academy ini, Intersport juga mengajak masyarakat Cirebon untuk dapat merasakan pengalam menjadi seorang drifter melalui mesin simulator dan beberapa permainan seru lainnya, serta suguhan hiburan musik yang mendatangkan band papan atas tanah air ke Cirebon yang dapat dinikmati secara gratis hingga malam nanti.

"Untuk hiburannya kami punya banyak games dan doorprise serta hiburan musik dari The Changcuters dan Souljah," tutupnya.(CB-003)